Pages

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Selasa, 02 April 2013

Permainan Mindball



Mindball adalah permainan dua orang dikendalikan oleh gelombang otak pemain 'di mana pemain bersaing untuk mengendalikan gerakan bola di meja dengan menjadi lebih santai dan fokus. Mindball diproduksi oleh Perusahaan Swedia Productline Interaktif .Konsep, diperkenalkan pada tahun 2005, berasal dari Brainball prototipe yang dikembangkan oleh Smart Studio di The Institute Interaktif juga di Swedia. Di Museum Chicago Sains dan Industri, ada stasiun Mindball dimana anda bisa bermain. Ada meja Mindball hanya 7 di North Amerika sejauh ini.

Mindball permainan yang terkandung dalam sebuah tabel. Di atas meja bola bergerak bolak-balik selama pertandingan. Para pemain mengenakan ikat kepala dengan elektroda yang terhubung ke meja.

Elektroda yang ditransfer ke sistem biosensor. Sistem yang digunakan untuk mengukur sinyal biologis tubuh register aktivitas listrik di otak - yang disebut EEG (Elektroensefalogram adalah gelombang listrik yang direkam dari otak dengan menggunakan elektroda ditempatkan pada kepala).

Para pemain dan penonton dapat mengikuti 'proses mental selama pertandingan sebagai pemain' pemain aktivitas otak disajikan secara grafis jika monitor terpasang.

Mindball Game adalah permainan yang menyenangkan dan sosial di mana penonton dapat mengikuti pertandingan dengan menonton bola di atas meja, grafis dan ekspresi kurang lebih santai dari para pemain.

0 comennt:

Posting Komentar